Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baru Xiaomi Poco X6 Pro ini Kelebihannya


Nalaria.com - Halo pembaca semuanya. Hari ini hari kamis tentu banyak aktifitas yang kamu lakukan di hari ini ya. Dari mulai bangun pagi hingga kamu terlelap tidur lagi. tentunya rutinitas sehari hari akan kamu ulangi terus menerus. Nah itulah yang membuatmu akan bosen. kamu perlu hal hal baru yang mendukung aktivitas keseharianmu. Seperti Poco yang mengeluarkan handphone terbarunya yaitu Xiaomi Poco X6 Pro. 


Xiaomi Poco X6 Pro merupakan smartphone yang memiliki layar AMOLED 6,67 inci tentunya menjadikan gambar yang kamu simpan akan terlihat hidup dengan warna yang menawan. Selain itu nonton youtube, netflix atau film di aplikasi akan lebih mantep kerena smartphone ini memiliki resolusi 1440 x 3200 piksel, dan refresh rate 120Hz. 


Gak malu lagi membawa Ponsel ini, dengan body bezel minimalis dan elegan yang membuat kamu semakin menawan dan tentunya trendy, serta SoC kelas atas MediaTek Dimensity 8300 Ultra. 


Abadikan pengalaman mu dengan Xiaomi Poco X6 Pro yang tentunya memiliki kamera utama dengan OIS dan kemampuan perekaman hingga 4K@30fps. Ponsel ini juga memiliki baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 67 Watt membuat Xiaomi Poco X6 Pro akan awet untuk digunakan untuk aktivitasmu sehari-hari. 


Kamu juga bisa memilih salah satu dari tiga varian warna bingkai Xiaomi Poco X6 Pro yaitu Black, Yellow, dan Grey yang  akan menarik perhatian mata di sekitarmu. Ponsel ini memiliki harga normal Rp 4.999.000 dan harga perkenalan Rp 4.799.000. 


Sore hari dimusim hujan ini tentu akan lebih sahdu ketika kamu ditemani ngopi sambil mendengarkan musik atau nonton youtube menggunakan Xiaomi Poco X6 Pro. Yuk ganti ponselmu dengan Xiaomi Poco X6 Pro.


 

Post a Comment for "Baru Xiaomi Poco X6 Pro ini Kelebihannya "

close