Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap

Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka  - Semester genap tahun pelajaran 2022/2023 telah memasuki pertengahan, dan di setiap satuan pendidikan biasanya dilakukan evaluasi terhadap peserta didik. Melakukan beberapa evaluasi yang diadakan bisa berupa ujian sumatif tengah semester (sTS) Maupun sumatif lingkup materi seni rupa kelas 1 SD Kurikulum Merdeka.

Bagi peserta didik kelas 1 SD MI dan para guru yang akan menyusun  Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap, berikut kami sediakan Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap tahun pelajaran 2022/2023 beserta kunci jawabannya. Soal ini dapat digunakan sebagai bahan referensi belajar untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian tersebut.

Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap tahun pelajaran 2022/2023 terdiri dari beberapa bagian, yaitu:

Bagian I: Pilihan Ganda (20 soal)

Pada bagian ini, peserta didik diminta untuk memilih jawaban yang benar dari beberapa opsi jawaban yang tersedia.

Bagian II: Isian Singkat (10 soal)

Pada bagian ini, peserta didik diminta untuk mengisi jawaban dengan kata atau kalimat yang sesuai.

Bagian III: Esai (5 soal)

Pada bagian ini, peserta didik diminta untuk menjawab pertanyaan secara singkat dengan menggunakan bahasa sendiri. 


Download Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap

Nalaria.com akan menyediakan Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap yang bisa anda gunakan sebagi referensi dalam pembuatan soal sumatif tengah semester maupun sumatif akhir semester. besar harapan kami  Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap bisa dimanfaatkan dengan baik dan bijaksana. bagi anda yang ingin mendapatkan  Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap bisa anda dapatkan melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini : 

 Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap

Demikianlah  Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap tahun pelajaran 2022/2023 beserta kunci jawabannya. Semoga bermanfaat sebagai bahan referensi belajar bagi peserta didik kelas 1 SD MI dan para guru dalam menyusun  Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap

Post a Comment for "Soal Seni Rupa Kelas 1 Kurikulum Merdeka Semester 2 Lengkap"

close